Senin, 19 Oktober 2015

Astral projection, Meraga Sukma.

Holaaaa, balik lagi nih bersama psiko-blogid hehe. Pada waktu artikel saya yang berjudul “Sleep Paralysis” saya menyebut kata-kata Astral Projection bukan?. Ya, pada artikel ini kita akan membahas tentang Astral Projection. Dan memang ada keterkaitannya antara Astral projection dengan Sleep paralysis. Dan bagi teman-teman yang belum tau apa itu Sleep Paralysis, bisa melihat posting sebelumnya dimana saya membahas topic tentan Sleep Paralysis. Oke sekarang kita langsung  akan bahas tentang Astral projection, apasih sebenarnya Astral projection itu?.
Apakah Astral projection itu? Dari mana asal muasal kata ini, dan apakah berdampak baik atau buruk pada seseorang dari sisi psikologis. Oke, sekarang ketika mendengar kata “Astral” apa yang ada dibenak teman-teman semua. Pastinya sesuatu yang berbau mistis bukan, ya pasti. Karena sayapun berpikiran kalau kata Astral itu ada sesuatu yang berbau Mistis. Tapi sebentar, sebenernya ini yang disebut sengan Astral. Istilah “Astral,” begitu sering digunakan oleh semua kaum Okultis. Namun sulit untuk menjelaskan atau mendefinisikan kecuali kepada mereka yang telah terbiasa dalam ilmu klenik. Untuk tujuan pertimbangan sekarang, itu sudah cukup untuk mengatakan bahwa di atas pesawat fisik biasa ada yang lain dan lebih halus yang dikenal sebagai Pesawat (Badan) Astral. Setiap manusia memiliki bawaan dan inheren untuk merasakan hal-hal dari pesawat astral ini, dengan cara perpanjangan atau perluasan kekuasaan indra biasa, sehingga untuk berbicara. Singkat kata Astral itu adalah perjalanan menembus ruang dan waktu oleh manusia.
Sedangkan projection? Teman-teman semua pasti sudah tau lah ya, tapi kalau dalam dunia psikologi projection (proyeksi) adalah Mengatribusikan pikiran, perasaan, atau motif yang tidak dapat diterima kepada orang lain. mengatakan bahwa impuls-impuls ini dimiliki oleh “orang lain diluar sana, tidak oleh saya”. misalnya seorang laki-laki yang tertarik secara seksual kepada anaknya perempuan, mengatakan bahwa anaknyalah yang bertingkah laku seduktif. dengan demikian ia tidak usah harus menghadapi keinginannya sendiri. Itulah penjelasan singkat yang saya dapatkan dari blog tetangga hehe.
Dan apabila kedua kata tersebut digabungkan, bisa menjadi arti dan makna yang berbeda. Berikut ini penjelasan mengenai Astral projection yang saya kutip dari lama blog seseorang. “Astral projection merupakan suatu proses dimana Astral body( Vragel) lepas dari raga kita dan kita sepenuhnya sadar akan hal itu. Kita akan bisa melihat jalan raya dengan Vragel kita. Vragel tidak mempunyai batasan-batsan seperti tubuh fisik kita. Vragel bisa menembus benda, dan saat Projecting. Kita melihat menggunakan Third eye (Namun dalam beberapa penelitian. Kita menggunakan mata yang lebih hebat dari mata ketiga. Yang disebut Compass Eye, yang bisa melihat dengan sudut atau FOV 360 derajat. Kita juga bisa membuka pintu ke dimensi lain, terdapat tujuh dimensi dalam kehidupan ini.” Kira-kira itulah apa yang dimaksud dengan astral projection. Gimana? Sudah cukup pembahasan kita tentang Astral projection. Ya, sepertinya cukup sampai disini dulu pembahasan kita mengenai Astral projection. Niatnya sih, pengen cari seseorang yang bisa melakukan Astral projection. Sedikit wawancara, selanjutnya saya akan bahas lebih dalam mengenai Astral projection. Sekian untuk hari ini ya kawan, nanti dilanjut lagi hehe.

Resource : https://trescent.wordpress.com/ & http://xnews-hawkson-blogmisteri.blogspot.co.id/2010/06/memahami-fenomena-astral-projection-out.html

1 komentar: